Nunungamon's World

August 21, 2010

online dini hari

Filed under: Uncategorized — nunungamon @ 3:29 am

sebenarnya ini post gak penting banget. aku online tengah malam. tebangun jam setengah 2. tidur dari habis maghrib sampai jam setengah 2. hhe. aku ngerasa capek banget.

oya, besok juga aku mau lomba puisi. walau berharap menang, tapi kalau kalah juga gak apa. yang penting, aku sudah menampilkan performance terbaik untuk mereka semua. 🙂

tapi sayangnya, aku harus dispen sekolah, dan hari itu juga aku ulha kimia 😦 gak bisa kerjasama sama teman. padahal kimia kelemahanku. eh, aku nekat aja. ck !

hampir lupa, waktu itu aku beli gamis, tapi belum kufoto, ntar kalo udah kufoto, kumasukkin blog ku ya 🙂

akhir2 ini jadi seneng pake rok atau gak gamis sih 😛

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

