Nunungamon's World

August 21, 2010

tetap tersenyum :) dan semangat :D

Filed under: Uncategorized — nunungamon @ 4:32 pm

Hari ini, tanggal 21 Agustus 2010, aku mengikuti lomba baca puisi. dan harus dispen –“. padahal ulangan kimia.
dan ternyata, aku masuk semifinal šŸ˜€ tapi gagal masuk semifinal šŸ˜¦
tapi, gak tau kenapa aku biasa aja, kecewa sih pasti, tapi gak kecewa banget. paling cuma 5 %. hhi
namun, tetep dong, ceria dan tersenyum šŸ™‚

tapi, yang buat aku seneng, besok pertama kali aku cari dana. wew ! harus semangat buat besok ! yey ! šŸ˜€

tapinya lagi, ulangan kimia tadi, katanya anak-anak kelasku susah banget. Arum sama Geri yang bilang. –”
jadi takut eh šŸ˜¦

Nunung gak boleh takut, nunung bisa kok šŸ˜€ semangat !

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: